Home / Berita Terkini / Jangan Lupakan Orang Baik Dalam Hidup, Walau Hanya Menyampaikan Satu Ayat

Jangan Lupakan Orang Baik Dalam Hidup, Walau Hanya Menyampaikan Satu Ayat

21106002_1335620766566541_7786349159259772417_n

Bandar Lampung: Beberapa waktu lalu Fakultas Syariah menggelar yudisium periode ke-2 (29/08/2017) di Gedung Serba Guna fakultas, dilanjutkan esoknya dengan wisuda sarjana yang dilaksanakan pihak kampus UIN Raden Intan Lampung.

Dalam acara yudisium, terlihat mahasiswa yang akan lulus menjadi Sarjana Hukum sangat antusias mengikuti serangkaian acara yudisium. Tidak hanya para dosen dan staff pengajar Fakultas Syariah yang hadir dalam acara tersebut, melainkan jajaran pimpinan universitas juga hadir dalam acara tersebut.

Salah satu rangkaian acara tersebut, terdapat sambutan atau pesan mewakili dosen dan karyawan fakultas. Kali ini disampaikan Dr. Yusuf Baihaqi, alumnus program doktordari Sudan.

“Saya bangga dengan kalian semua. Bapak ucapkan selamat dan sukses untuk wisudawan-wisudawati yang akan diwisuda. Apalagi bapak dengar ada mahasiswa yang berhasil menyelesaikan perkuliahan hanya 3 tahun 7 bulan, dan mendapatkan predikat cumlaude,”ujar dosen pengampu matakuliah ilmu tafsir.

Dr. Yusuf Baihaqi juga menambahkan bahwa menjadi mahasiswa di zaman sekarang sangat jauh berbeda dengan di zaman terdahulu, dimana untuk mendapatkan nilai C saja sangat sulit.

Ia juga menyampaikan kesan dan pesan kepada para peserta yudisium. “Kami atas nama dosen dan karyawan memohon maaf jika terdapat kekurangan selama mendidik adik-adik sekalian, kalian baru di jenjang S1. Silakan lanjutkan pendidikan ke S2 dan S3 jika kalian mampu dan ingin. Belajar tidak harus formal saja tapi non formal juga. Percaya dengan janji Allah maka insya Allah, Allah akan membantu kalian di kehidupan ke depan,” pesannya kepada para peserta yudisium.

“Mudah-mudahan ilmu kalian bermanfaat dan berkah, yang akan menjadikan hidup adik-adikberkah dan bermanfaat. Jangan lupakan orang-orang yang sudah baik dalam hidup kita ini, walau pun hanya menyampaikan satu ayat saja,”tambahnya. (Thiara Pareza/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-09-02 at 10.24.15

PA Pringsewu dan Tuba Tengah Sambut Baik Kerjasama Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung terus melakukan kerjasama dengan berbagai institusi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *