Home / Berita Terkini / Jalin MoA dengan IIQ Jakarta, Dekan FS UIN Raden Intan Siap Berkolaborasi

Jalin MoA dengan IIQ Jakarta, Dekan FS UIN Raden Intan Siap Berkolaborasi

WhatsApp Image 2022-09-14 at 14.43.28

Jakarta: Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung melaksanakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan  Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta, Rabu (14/09/2022), Kampus IIQ Jakarta.

Kerjasama yang dilakukan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dan Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta ini dalam bentuk menyelenggarakan pendidikan tinggi, penelitian, penerbitan ilmiah dan upaya pengembangan intelektual lainnya.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dengan Dr. Hj. Nadjmatul Faizah, SH., M.Hum. Rektor Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta dan di saksikan oleh Dr. Hj.Siti zumrotun , M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah UIN Salatiga.

Rektor IIQ Jakarta Dr. Hj. Nadjmatul Faizah, SH., M.Hum. merasa gembira atas kunjungan silaturrahim dari Rombongan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung.

“Terimakasih dan selamat datang kepada rombongan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung yang hadir pada hari ini. Semoga kerjasama ini dapat dijalankan bersama dengan baik,” ujar Rektor IIQ Jakarta.

Senada dengan hal tersebut Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung menyambut baik kerjasama ini. Sebagai sivitas PTKIN Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung tentunya perlu bermitra dengan banyak pihak termasuk dengan IIQ Jakarta.

“Fakultas Syari’ah siap untuk berkolaborasi dengan IIQ Jakarta untuk menjadi Fakultas Syari’ah yang Unggul dan Kompetitif dalam Ilmu Hukum dan Hukum Islam,” ujar Dr. Efa Rodiah Nur, MH. (Rudi Santoso,Arif Fikri,Fathul Muin, Hendriyadi)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-09-16 at 11.51.29

Kunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD, FS Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

Jawa Barat: Masa peralihan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *