Home / Berita Terkini / IAIN Raden Intan Lampung Dinilai Prabowo, SIK., MH Sangat Bersih, Berwibawa dan Menyenangkan

IAIN Raden Intan Lampung Dinilai Prabowo, SIK., MH Sangat Bersih, Berwibawa dan Menyenangkan

IMG-20170322-WA0022

Bandar Lampung: “Jujur saya menilai kampus ini sangat bersih, berwibawa  dan sangat menyenangkan. Itulah sebabnya kami memilih kampus ini sebagai tempat untuk acara seminar ini,” kata Prabowo, SIK., MH.,  Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dir. Pam. Obvit) yang mewakili Kapolda Lampung dalam acara Seminar Sosialisasi Menjaga Keamanan Masyarakat Kampus yang dilaksanakan oleh pihak Kapolda Lampung bekerja sama dengan IAIN Raden intan Lampung, Selasa (21/3/2017).

“Mahasiswa merupakan kader bangsa di masa depan. Karena kami-kami ini akan berakhir secara alamiah dan akan digantikan oleh generasi-generasi berikutnya yaitu seperti kalian para mahasiswa. Oleh karena itu kami mengajak kalian semua untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kualitas dan daya saingnya yang tinggi agar mampu berkompetisi di dunia kerja,” ujar Prabowo, SIK., MH.

Ia menjelaskan juga bahwa kedepan kita menghadapi persaingan Asia, menghadapi gangguan keamanan global semacam ISIS dan faham-faham radikalisme semuanya itu mengharuskan kita agar selalu waspada dan terus meningkatkan kapasitas dan pengetahuan kita dalam berbagai pengetahuan dan pengalaman kita. “Saya berharap kedepan kerja sama seperti ini akan lebih kita tingkatkan sehingga terjalin sillaturrahmi yang baik antar kedua instansi,” pungkas Prabowo, SIK., MH. (Dewi Yulianti)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *