Hari Ini Wisuda Terakhir IAIN Raden Intan Lampung

wisuda

Bandar Lampung: Sarana dan prasarana IAIN Raden Intan Lampung untuk berubah menjadi UIN telah memenuhi persyaratan. Tanah IAIN Raden Intan cukup luas menunjang. Semua sarana dan prasarana yang dimiliki IAIN Raden Intan tersebut diperoleh dari pengadaan. Pengadaan tersebut dilakukan untuk menyediakan semua jenis sarana dan prasarana pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan dalam rangka mencapai tujuan IAIN Raden Intan Lampung, berdasarkan hasil perencanaan dengan maksud untuk menunjang kegiatan pendidikan agar berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Sekarang ini, hari-hari menyongsong UIN Raden Intan Lampung, lembaga ini memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup memadai. Secara global, jumlah sumber daya manusia yang dimiliki IAIN saat ini mencapaui 895 orang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prof. Dr. H. Faisal, S. H., M. H, selaku Wakil Rektor II saat menyampaikan sambutan mewakili Rektor IAIN Raden Intan Lampung pada Rabu (30/11) bertempat di GSG IAIN Raden Intan Lampung.

“Wisuda kali ini merupakan wisuda terakhir bagi lembaga ini, dengan nama IAIN Raden Intan Lampung. Karena wisuda berikutnya, kami berharap bukan lagi IAIN tetapi telah menjadi UIN Raden Intan Lampung. Perjuangan yang telah dilakukan cukup lama, dengan segenap kesungguhan, agar dapat mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat luas, mudah-mudahan dengan iringan do’a hadirin, insya Allah akan segera terwujud,” ungkap beliau (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

Hari Hutan Sedunia, Bentuk Cinta dan Peduli Terhadap Hutan

Siti Husnul HotimahAktivis Mata PenaHukum Keluarga Islam Apa itu hari hutan sedunia? Mengapa hari hutan …

Tinggalkan Balasan