Home / Berita Terkini / Hari Ini, Dra. Efa Rodiah Nur, M.H., Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Hari Ini, Dra. Efa Rodiah Nur, M.H., Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum

Eva Rodiah Nur

Semarang: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung turut berbangga hati karena salah satu dosennya, Dra. Efa Rodiah Nur, MH., telah meraih Gelar Doktor di bidang Ilmu Hukum pada Sidang Ujian Terbuka atau Promosi Doktor di Universitas Diponegoro Semarang, sidang promosi Doktor tersebut diselenggarakan di Gedung A Program Pascasarjana Lantai I Jalan Imam Bardjo, SH No. 5 Semarang, Rabu (08/06/2016).

Dra. Efa Rodiah Nur, M.H., mempertahankan hasil disertasinya di depan dewan penguji yang berjudul “Rekonstruksi Sistem Hukum Pidana Berkeadilan dalam Menyelesaikan Tindak Pidana Ringan Berbasis Kearifan Lokal Hukum Adat Lampung”, dengan  Promotor Prof. Dr. Barda Nawawi Arief, S.H., dan Co-Promotor Dr. Eddy rifai, S.h., M.H.

Dra. Efa Rodiah Nur, M.H., adalah sosok dosen yang ramah, tegas, dan disiplin. Ia selalu memberikan contoh-contoh sikap yang baik dan patut untuk ditiru oleh mahasiswanya, baik ucapan maupun tindakan-tindakan selama proses pembelajaran. Beberapa karya publikasi baik makalah, hasil penelitian maupun buku telah dihasilkan sejak mengabdikan diri di Fakultas Syari’ah dan Hukum. (Abdul Qodir Zaelani/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *