Home / Berita Terkini / Gelar Pelatihan Elearning, FS Siap Kembangkan Digitalisasi

Gelar Pelatihan Elearning, FS Siap Kembangkan Digitalisasi

WhatsApp Image 2023-01-18 at 11.30.38

Bandar Lampung: Menyambut perkulihan semester Genap Tahun Ajaran 2023 Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Elearning bagi seluruh Dosen di lingkungan UIN Raden Intan Lampung, Rabu (18/1/2023) di ruang laboratorium ICT UIN Raden Intan Lampung.

Pelatihan Elearning yang digelar oleh LPM Fakultas Syariah dihadiri langsung oleh Dekan FS, Wakil Dekan 1, 2, 3,  dan diikuti oleh Dosen Muda Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung dengan menghadirkan 3 narasumber yakni Dr. Hj. Nurnazli, MH, Arif Fikri, M.Ag dan Rudi Santoso, MH.

WhatsApp Image 2023-01-18 at 11.31.56

Dekan Fakultas Syariah Dr. Efa Rodiah Nur, MH dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh dosen untuk ikut dalam pelatihan elearning.

Dekan FS juga menjelaskan bahwa penggunaan E-Learning bukanlah hal yang baru bagi UIN Raden Intan Lampung, namun diera digitalisasi sudah semestinya dosen mampu menjawab tantangan zaman. “Saya berharap bapak dan ibu dosen muda untuk dapat mempelajari penggunaan Elearning ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu bapak/ibu dalam menyampaikan materi dan semoga tahun ajaran baru ini bapak/ibu dapat menerapkannya,” kata Dekan FS.

Menurut Dr. Efa Rodiah Nur, MH era digital saat ini mengharuskan lembaga pendidikan seperti Fakultas Syariah ini dapat menyesuaikan dengan kemajuan teknologi dan semua layanan harus berbasis sistem, hal ini dilakukan untuk meningkatkan standar dan kualitas Pendidikan.

WhatsApp Image 2023-01-18 at 11.30.39Seluruh peserta pelatihan elearning terlihat sangat antusias dan secara tekun menyimak pemaparan dari pemateri hingga selesai. (RDS, ARF, Muin, Jayus, Hendri)

About admin

Check Also

IMG_20230112_145239

Puisi: Asa dan Rasa

Asa dan Rasa Yulia Putri Aktifis Mata Pena Hukum Ekonomi Syariah Perihal kalimat indah dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *