Home / Berita Terkini / FSH Lakukan Koordinasi – Audiensi dengan Polda Lampung dan GP Ansor

FSH Lakukan Koordinasi – Audiensi dengan Polda Lampung dan GP Ansor

18527666_1306770882703465_2928182238524416163_n

Bandar Lampung: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Inta melakukan kunjungan ke Polda Lampung dan GP Anshar dalam rangka koordinasi dan audensi. “Kami melakukan audiensi dan koordinasi dengan Polda dan GP Anshar dalam rangka persiapan diskusi dan bedah buku yang akan diadakan pada Senin, 22 Mei,” ungkap dekan pada Rabu, 17 Mei 2017.

“Kami ke Polda Lampung bertemu dengan Kabid Humas untuk berkoordinasi kaitan dengan kegiatan diskusi dan bedah buku. Kami minta dari Polda Lampung sebagai pembicara dalam seminar Peran Keluarga dalam Pencegahan radikalisme,” ujar Dr. Alamsyah, M.Ag., didampingi Drs. H. Chaidir Nasution, M.H., Abdul Qodir Zaelani, M.A., Marwin, M.H., Ghandi Liyorba, M.Ag., Rudi Santoso, M.H.I., dan Ahmad Sukandi, M.H.I. pada Rabu (17/5/2017).

“Begitupun kami ke GP Anshor, bertemu dengan Khidir Ibrahim yang juga sebagai anggota dewan, agar anggota GP Anshor bisa memeriahkan acara bedah buku yang akan dilaksanakan pada Senin (22/5/2017)”, tambah Dekan FSH.

Dr. Alamsyah, M.Ag. juga menambahkan diskusi buku ini Islam Tuhan dan Islam Manusia, bagian dari upaya membangun kesadaran pentingnya saling menghormati berbagai perbedaan yg terjadi dan menumbuhkan kecintaan sesama guna merekatkan kembali kehidupan beragama dan berbangsa di negeri yg mulai retak ini. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *