Home / Berita Terkini / Fakultas Syari’ah Menerima Kunjungan Studi Kolaborasi SMU Al Kautsar Lampung

Fakultas Syari’ah Menerima Kunjungan Studi Kolaborasi SMU Al Kautsar Lampung

WhatsApp Image 2022-10-19 at 13.02.49

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung menerima kunjungan SMU Al Kautsar Lampung di Gedung Dekanat Lantai II, Rabu (19/10/2022).

Puluhan siswa didampingi oleh Guru dan Pembimbing SMU Al Kautsar Taufik tersebut langsung disambut oleh Dr. Hj. Nur Nazli, S.Ag., MH Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah beserta jajaran.

Taufik Pembimbing SMU Al Kautsar Taufik mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk  studi kolaborasi dan memberikan pembekalan kepada siswa terutama siswa kelas 11 yang akan segera melanjutkan ke Perguruan Tinggi Agama Islam (PTKIN).

“Selain itu juga kunjungan ini dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada siswa bahwa pendidikan itu luas, tidak terpaku di daerah asal saja, akan tetapi masih banyak pilihan universitas Islam lainnya, salah satunya adalah Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung yang saat ini sedang berkembang pesat.

WhatsApp Image 2022-10-19 at 13.02.50

Senada dengan hal tersebut Dr. Hj. Nur Nazli, S.Ag., MH Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung  sebagai tempat kunjungan siswa studi kolaborasi SMU Al Kautsar Lampung.

Sementara ditempat terpisah Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syari’ah mengatakan semoga melalui kunjungan studi kolaborasi ini, adik-adik SMU Al Kautsar Lampung dapat memperoleh informasi lebih detail untuk mengenal Fakultas Syari’ah lebih dekat, dan meningkatkan minat siswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di UIN Raden Intan Lampung. (Rudi/Muin/Arif/Hendri/Jayus)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *