Home / Berita Terkini / Fakultas Syariah Menerima Kunjungan Ormawa Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta

Fakultas Syariah Menerima Kunjungan Ormawa Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta

WhatsApp Image 2022-10-26 at 15.45.48

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menerima kunjungan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta, Rabu (26/10/2022).

Kunjungan Ormawa sebanyak 15 mahasiswa tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Aris Widodo, S.Ag, M.A Wakil Dekan III Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta disambut hangat oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Efa Rodiah Nur, MH didampingi oleh Dr. Hj. Nurnazli, S.Ag., MH Wakil Dekan III serta pimpinan Fakultas Syariah.

Dr. Aris Widodo, S.Ag, M.A Wakil Dekan III Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta   mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Fakultas Syariah yang bersedia menerima dan memfasilitasi kunjungan dari Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta   dalam rangka silaturrahmi dan saling berbagi wawasan berorganisasi antara Ormawa.

“Kunjungan Ormawa adalah kegiatan yang bertujuan untuk melakukan studi  banding dengan ormawa di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung guna meningkatkan pengetahuan dan informasi mengenai cara kerja berbagai ormawa serta meningkatkan hubungan antar Ormawa,” kata Dr. Aris Widodo, S.Ag, M.A

Senada dengan hal tersebut Dr. Hj. Nurnazli, S.Ag., MH Wakil Dekan III mengatakan melalui kegiatan ini berharap Orwama dapat saling bertukar informasi mengenai program kerja dan kepengurusan masing-masing ormawa.

Dekan Fakultas Syariah menyambut dengan suka cita, kunjungan ini adalah sarana membangun hubungan silaturahmi yang baik antara Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta dan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung.

“Semoga hubungan baik ini terus terjaga dan bisa menjalin kerjasama yang baik,” ujar Dr. Efa Rodiah Nur, MH.

Lebih jauh Dr. Efa Rodiah Nur, MH menjelaskan kedepan kita akan menyambut apa yang disebut dengan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka, mau tidak mau pintu masuknya itu adalah kerjasama dan kerjasama itu harus kita mulai dengan sering-sering bersilaturrahmi seperti ini.

“Saya juga berpesan ke Ormawa untuk membuka tali silaturrahmi dan menjalin hubungan sesama ormawa, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” tegasnya. (Rudi/Muin/Arif/Hendri/Jayus)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *