Home / Berita Terkini / Fakultas Syariah dan Hukum Ramaikan AICIS EXPO ke 16

Fakultas Syariah dan Hukum Ramaikan AICIS EXPO ke 16

img-20161103-wa0059

Bandar Lampung: Fakultas Syariah dan Hukum ikut meramaikan AICIS EXPO di Gedung Serbaguna IAIN Raden Intan Lampung. Tak mau kalah, stand Fakultas Syariah dan Hukum dikemas sedemikian rupa untuk menarik perhatian pengunjung. Terhitung dua hari AICIS diselenggarakan di kampus, stand Fakultas Syariah dan Hukum merupakan stand yang paling banyak dikunjungi daripada stand fakultas lainnya, Rabu (3/11/2016)

Stand Fakultas Syariah dan Hukum yang dikelola oleh para dosen Fakultas Syariah dan Hukum. Di stand tersebut menyediakan banyak literatur tentang hukum, baik hukum positif maupun hukum Islam yang banyak dicari oleh mahasiswa. Tersedia juga kain tapis khas Lampung untuk oleh-oleh para pengunjung yang datang dari luar Lampung.

“Stand FSH rame banget, banyak buku juga yang saya cari tersedia disana, ada discount pula. Buat anak kos beli buku discount 25% tuh udah Alhamdulillah banget hehe,” ujar Muhammad Huda.

Sedangkan menurut Ririn, “Background yang ditempel di dinding itu loh yang unik banget, membuat stand Fakultas Syariah dan Hukum terkesan kreatif dan beda dari stand lainnya, jadi spot yang bangus juga buat yang suka foto-foto,” ungkapnya.  (Nur Fatmawati Anwar)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *