Dr. Ngainun Naim Bagi Tips Menulis Lewat Bukunya “The Power of Writing”

img-20161214-wa0025-1

Bandar Lampung: Setiap orang memiliki ceritanya sendiri dalam menghasilkan sebuah karya berupa tulisan. Ada yang menganggap menulis itu mudah dan banyak yang mengungkapkan bahwa menulis itu susah. Kehadiran buku “The Power of Writing” yang ditulis oleh Dr. Ngainun Naim mampu dijadikan teman untuk menggairahkan semangat menulis bagi para pembacanya. Karena di dalamnya telah dijelaskan berbagai tips serta kisah-kisah inspiratif yang menjadikan pembacanya semangat untuk memulai menulis.

“Menulis itu mudah, asal tahu caraya. Buku “The Power of  Writing” ini saya tulis sebagai media untuk mengajak sebanyak mungkin orang untuk mau dan mampu menulis,” ungkap Dr. Ngainun Naim.

Beliau menambahkan, menulis itu soal keberanian. Jika ketakutan menulis bisa diatasi maka menulis akan menjadi mudah. Menulis bukan hanya soal teori tetapi praktik. Jika setiap hari mau berlatih menulis maka tulisan kita akan semakin mudah.

Beberapa  wartawan media online FSH serta MUI,  juga telah memiliki buku “The Power of Writing” tersebut sebagai pegangan dan bekal wawasan dalam dunia kepenulisan. “Buku sederhana, semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

Lulusan Fakultas Syariah Siap Amalkan Ilmu dan Mengabdi di Masyarakat

Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Yudisium Periode II Tahun 2023 …

Tinggalkan Balasan