Home / Berita Terkini / Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH: “Melalui Media Informasi FSH Banyak Terlahir Inspirasi”

Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH: “Melalui Media Informasi FSH Banyak Terlahir Inspirasi”

16641083_1213093028737918_2639452413800810180_n

Bandar Lampung: Semarak ulang tahun Media Informasi Fakultas Syari’ah dan Hukum menghasilkan beberapa apresiasi serta testimoni dari para pimpinan Fakultas Syari’ah dan Hukum. Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Dekan 1 FSH IAIN Raden Intan Lampung Dr. KH. Khairudin Tahmid, M.H.

“Yang pertama, Media Informasi FSH yang dikelola oleh integrasi antara dosen dan mahasiswa,  saya kira ini menjadi model integrasi yang nantinya kedepan tidak hanya Media Informasi ini yang dikolaborasi gerakannya antara dosen dan mahasiswa bahkan penelitian, pengabdian dan lain-lain. Pelibatan dengan mahasiswa tentu yang excellent dan terpilih untuk bisa terlibat dalam kegiatan kegiatan-kegiatan fakultas,” tutur Dr. KH. Khairudin Tahmid, M.H.

Beliau melanjutkan, yang kedua, Media Informasi FSH ini saat ini sudah menjadi literasi bagi kalangan internal akademik dan bahkan sudah menjadi literasi kalangan luar akademik. Salah satu indikator mahasiswa kita sampai 1000 antara lain karna peranan Media Informasi FSH kita ini. Bahkan sekarang ini sudah  menjadi percontohan bagi fakultas lain. Dan kemudian selama ini ada berita-berita dalam media yang hoax FSH menjadi Media Informasi yang akademis, edukatif dan informatif bukan berita-berita seperti yang selama ini dipahami masyarakat luar.

“Melalui media inilah banyak lahir berbagai inspirasi. Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh krew media yang telah bekerja keras memberikan kontribusinya,” pungkas Dr. KH. Khairudin Tahmid, M.H. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *