Home / Berita Terkini / Dr. Haidar Bagir Akan Membedah Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” di FSH UIN Raden Intan

Dr. Haidar Bagir Akan Membedah Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” di FSH UIN Raden Intan

haidar

Bandar Lampung: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung bekerjasama dengan penerbit Mizan akan menghadirkan penulis buku  “Islam Tuhan Islam Manusia”, Dr. Haidar Bagir sekaligus membedahnya pada Selasa, (22/5/2017) di GSG Fakultas FSH.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Alamsyah, M.Ag., sekaligus moderator acara tersebut menyatakan buku “Islam Tuhan Islam Manusia” telah didiskusikan di banyak kampus.

“Buku tersebut telah dibedah dan didiskusikan di berbagai kampus, di antaranya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Walisongo Semarang, UIN Alaudin Makasar, dan masih banyak lagi kampus lainnya. Kampus adalah tempat akademik yang semua orang berhak berpendapat, berekspresi dan hak untuk berbeda,”  ujar Dr. Alamsyah, M.Ag.

“Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” ternyata mengajarkan persaudaraan, sikap tengah, menjauhi semua yang berlebihan, dan mengajak beragama dengan penuh cinta,” tambah Dekan FSH.

Selain Haidar Bagir yang akan membedahnya, akan diundang juga sebagai pemateri Dr. Afif Anshori dari Akademisi UIN Raden Intan Lampung. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *