Home / Berita Terkini / Dr. Alamsyah, M.Ag.: ”Jalan Sehat Dapat Menumbuhkan Kebersamaan dan Kekeluargaan”

Dr. Alamsyah, M.Ag.: ”Jalan Sehat Dapat Menumbuhkan Kebersamaan dan Kekeluargaan”

_dsc0038

Bandar Lampung: Dr. Alamsyah, M.Ag., Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung, mengungkapkan kegembiraanya atas terselenggaranya jalan sehat dalam rangka Dies Natalis ke-48, Minggu (27/11/2016). “Saya sangat gembira, ini adalah tradisi dan kebiasaan yang sangat baik yang harus diteruskan karena bisa menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, dan tentunya kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya kegiatan semacam ini sebagai wadah untuk mengenalkan dan menyosialisasikan IAIN Raden Intan Lampung bisa lebih hidup di tengah masyarakat. Terpenting dari terselenggaranya kegiatan tersebut adalah keluarga besar IAIN Raden Intan Lampung bisa bersama-sama mengikuti event seperti ini meskipun hanya diselenggarakan setiap tahun sekali, karena hal tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“Yang terpenting adalah tumbuhnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta mudah-mudahan ke depan kampus  ini   lebih hidup dan  lebih bersih, orang-orangnya juga lebih sehat,” ujarnya.

Dr. Alamsyah, M.Ag.,  mengatakan beberapa kali pernah mendapatkan hadiah di event  jalan sehat pada beberapa waktu lalu.  “Kalau dapat hadiah saya sering,” ujar Dekan.

Masing-masing peserta mengikuti kegiatan ini tentu membawa misi yang berbeda, ada yang ingin mengincar hadiah. Hal tersebut menurutnya wajar dan tidak menjadi masalah.  “Tapi yang terpenting dari semua itu tentunya adalah kebersamaannya,” pungkas Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum. (Dewi Yulianti)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *