Home / Berita Terkini / Dekan FSH Salurkan Dana Infak 45 Juta untuk Masjid Safinatul Ulum UIN Raden Intan

Dekan FSH Salurkan Dana Infak 45 Juta untuk Masjid Safinatul Ulum UIN Raden Intan

masjid safinatul uin ri

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum gelar “Yudisium Mahasiswa FSH Periode 1 tahun 2017” pada Selasa (18/04/2017). Di Gedung GSG FSH UIN Raden Intan Lampung.

Lulusan sarjana strata satu, berasal dari 3 program studi yang ada di Fakultas Syari’ah dan Hukum yakni program studi Al-Ahwal Al-Syakhsiyah, program studi Mu’amalah, serta program studi Siyayah. Acara ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Fakultas Syari’ah dan Hukum serta turut hadir pula Rektor UIN Raden Intan Lampung,  Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M. Ag dan Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Faisal, SH., MH.

Bersamaan dengan diadakannya acara yudisium tersebut, acara ini juga menjadi ajang penyaluran dana infak oleh Fakultas Syari’ah dan Hukum untuk masjid Safinatul Ulum UIN Raden Intan Lampung yang sedang dalam proses pembangunan. Jumlah dana infak yang diberikan sebesar Rp. 45. 000. 000,-. Dana infak ini, diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum, Dr. Alamsyah. M. Ag kepada Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M. Ag.

Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan dana Rp. 45.000.000 berasal dari keluarga besar Fakultas Syari’ah dan Hukum, mudah-mudahan dengan penyaluran dana ini, masjid yang kita dambakan akan segera terwujud dengan membawa manfaat yang banyak bagi keluarga besar UIN Raden Intan Lampung. Aamiin (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *