Home / Berita Terkini / Dekan Fakultas Syari’ah Membuka Secara Resmi Diklat MCC 

Dekan Fakultas Syari’ah Membuka Secara Resmi Diklat MCC 

WhatsApp Image 2022-10-16 at 11.39.42

Bandar Lampung: Moot Court Community Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pendidikan Kilat (DIKLAT) dengan tajuk “Membentuk Karakter Kepemimpinan Calon Anggota MCC yang memiliki Sikap Inovatif, Kritis dan Loyal Terhadap Organisasi”., Ahad (16/10/2022) di Camp 91, Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Diklat yang diikuti 73 Mahasiswa tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. Efa Rodiah Nur M.H.

Dalam sambutannya Dr. Efa Rodiah Nur M.H Dekan Fakultas Syariah mengatakan “saya bangga dan mengapresiasi kegiatan ini”. Melalui kegiatan seperti ini skill mahasiswa akan terus diasah untuk membentuk karakter mahasiswa yang inovatif, kritis dan loyal.

Beliau berharap juga dengan adanya Diklat MCC dapat menciptakan kader yang mampu bersaing pada ajang nasional dan internasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Fakultas Syariah.

Dr. Efa Rodiah Nur M.H juga berpesan kepada mahasiswa untuk aktif berorganisasi namun ingat tanpa mengenyampingkan kuliah, jadi organisasi penting namun kuliah lebih penting dan utama.

Senada dengan hal tersebut M. Yasin Al Arif, M.H. Pembina MCC melalui sambutan virtualnya juga berpesan, sebagai mahasiswa ada tiga hal yang harus dibudayakan diantaranya membaca, menulis dan berdiskusi. Selamat melaksanakan diklat dan semoga diklatnya berjalan lancar. (Rudi/Muin/Arif/Hendri/Jayus/Risky)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *