Home / Agenda / Dekan Baru Fakultas Syariah Ajak Bekerja Dengan Hati dan Inovasi

Dekan Baru Fakultas Syariah Ajak Bekerja Dengan Hati dan Inovasi

20220309_135325

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, menggelar acara pisah sambut dekan dari Dr. Khumaidi Ja’far, S. Ag, MH, kepada Dr. Efa Rodiah Nur, MH, di GSG fakuktas setempat, Rabu, 9 Maret 2022. Dalam sambutannya, dekan baru mengajak sivitas akademika fakultas untuk bekerja dengan hati.

Dalam sambutannya, Dr. H. A. Khumaidi Ja’far, MH menyampaikan terimakasih atas terselenggarakannya kegiatan pisah sambut. Dia bercerita selama di fakultas syariah, baik saat dosen biasa, menjadi kajur, wakil dekan 1 hingga menjadi dekan banyak suka dan dukanya. “Tentu banyak suka dan dukanya. Tapi mudah mudahan manisnya yang akan selalu kita kenang,” ujar Khumaidi yang saat ini menjadi kepala LP2M tersebut.

Dia berharap, kedepan Fakultas Syariah semakin maju dan berkembang melampaui capaian hari ini. Kemajuan bisa diraih dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak. Tidak lupa, Khumaidi juga meminta maaf jika selama memimpin terdapat kesalahan. “Kita bisa terus bekerjasama untuk kemajuan fakultas dan UIN. Saya juga meminta maaf jika selama memimpin terdapat kesalahan. Saya mendukung fakultas syariah untuk terus menjadi fakultas terbaik,” ujarnya.

Dr. Efa Rodiah Nur, MH, dalam sambut mengatakan, fakultas syariah adalah fakultas yang luar biasa dan telah memiliki banyak capaian, baik mahasiswa maupun para dosennya. Dengan capaian itu, dia mengajak sivitas akademika untuk terus bersemangat dan membangun chemistry. “ Capaian selama ini sudah luar biasa. Dengan semangat tinggi, kebersamaan dan inovasi kita bisa lebih baik lagi,” kata dekan yang akrab disapa Uni tersebut.

Kepada sivitas akademika fakultas syariah, Efa mengajak untuk bekerja dengan hati, yakni hati yang tulus dan ikhlas. Kesuksesan fakultas syariah juga bisa dicapai dengan rumus tiga S, yakni serius, santun dan santai. Terkait dengan struktur wakil dekan, pihaknya sudah mengajukan nama-nama terbaik kepada rektor. “Siapapun nanti yang terpilih itu yang terbaik dan kita dukung bersama,” ujar mantan kepala UPT Karir UIN Raden Intan Lampung tersebut. (Fathul Muin-Arif Fikri-Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *