Home / Berita Terkini / Inilah Pesan Dekan Saat Sambutan Yudisium ke 4

Inilah Pesan Dekan Saat Sambutan Yudisium ke 4


20181218_161457

Mata Pena: Baru saja, Fakultas Syariah UIN Raden Intan menggelar yudisium periode ke 4 pada Senin (17/12/2018) di GSG fakultas.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Alamsyah S.A.g, menyatakan berbangga sekali karena hari ini adalah detik-detik terakhir bertemu (berkumpul) di Fakultas Syari’ah.

“Ketika kalian sebagai mahasiswa sudah dirasa cukup dan kami sudah berusaha memberikan yang terbaik maka kami kembalikan kalian kepada orang tua kalian,” ujarnya di hadapan puluhan mahasiswa/i yang mengikuti yudisium.

Ia juga berharap alumni Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu strata 2 atau S2, atau bahkan lebih dari itu.

Dekan juga berharap agar para alumni menjadi orang yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat banyak.

“Hargailah apa yang sudah didapat dengan menjadi orang yang baik di tengah masyarakat. Jadilah orang yang lebih baik dari saat ini. Kami sangat bahagia dan kami sangat menghargai kalian karena sudah bisa lulus di Fakultas Syari’ah ini, kami sebagai Dosen, pengelola dan staf karyawan bila ada hal-hal yang kurang berkenan kepada kalian meminta agar jangan di ingat, bawalah yang baik,” pesan Dekan. (Ria Riathiani/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

IMG-20190114-WA0128

Mahasiswa UIN : Boikot Pencalonan DPD Andi Surya

  Mata Pena: Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas