Home / Berita Terkini / Pengumuman Juara Lomba dalam Rangka Memperingati HUT FS Ke-50

Pengumuman Juara Lomba dalam Rangka Memperingati HUT FS Ke-50

IMG-20181128-WA0010

Mata Pena: Berbagai macam lomba yang diadakan oleh Fakultas Syariah dalam rangka memperingati HUT ke-50 Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.

Acara yang bertemakan “Kontektualisasi Hukum Islam dan Kontribusinya Bagi Pembangunan Hukum Islam di Indonesia” ini diadakan pada tanggal 5 s/d 6 November 2018, dengan berbagai macam Perlombaan yang diadakan diantaranya yaitu Lomba LKTI, Lomba Debat Hukum Islam, dan Lomba Praktek Peradilan Semu (PPS). Perlombaan tersebut diperuntukan bagi seluruh mahasiswa/i Fakultas Syariah.

Pada acara perlombaan tersebut melibatkan beberapa dosen civitas akademika Fakultas Syariah yang tak perlu diragukan lagi kemampuan serta kompetensinya di ranah hukum. Dosen-dosen yang terlibat langsung di dalam acara perlombaan tersebut di antaranya, Abdul Qodir Zaelani, M.H.I atau yang akrab dipanggil pak AQZ, Hervin Yonki P, M.H.I., Arif Fikri, S.H., M.Ag., serta M. Yasin, S.H., M. H.

Pengumuman pemenang hasil perlombaan ini dilaksanakan pada Selasa (27/11/2018) dibarengi saat acara seminar yang diadakan oleh Fakultas Syari’ah yang berkolaborasi dengan KPU Lampung.

Berikut masing-masing pemenang dari berbagai macam lomba, yaitu;
Lomba LKTI, Juara 1 diraih oleh M. Edward Rinaldo, Juara 2 diraih oleh Yus Afrida, Juara 3 diraih oleh Ridho.

Selanjutnya Lomba Debat Hukum Islam, Juara 1 diraih oleh Tim Anynomous yang beranggotakan di antaranya Hepi, Rian, dan Wahyu. Juara 2 diraih oleh Tim Walfare yang beranggotakan di antaranya Yusril, Rahma, dan Tantri. Dan juara 3 diraih oleh Tim Muli yang beranggotakan di antaranya Willy, Yolan, dan Devita.

Serta Lomba PPS, Juara 1 diraih oleh AS TEAM, dan Juara 2 diraih oleh MCC Team yang beranggotakan di antaranya Ega, Indah, Tegar, Ridho, Roni, Fatimah, Hendi, Armedi, Eko, Bobby, Suci, Mutia, Even dan Evi. (Panggih/Hanivah)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

IMG-20190114-WA0128

Mahasiswa UIN : Boikot Pencalonan DPD Andi Surya

  Mata Pena: Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas