Home / Berita Terkini / Gebyar Milad Gemais ke 13 Berlangsung Semarak

Gebyar Milad Gemais ke 13 Berlangsung Semarak

IMG-20181119-WA0098

Mata Pena: Baru saja dilangsungkan GEMAS (Gebyar Milad Gemais) ke-13 tahun, Minggu (18/11/2018). Kegiatan dalam rangka memperingati milad tersebut bertemakan “Semarak Milad Gemais untuk Generasi yang Akademis, Berjiwa Islami di Era Milenial” berlangsung di GSG Fakultas.

Acara ini berlangsung cukup meriah dengan berbagai macam perlombaan seperti lomba cipta baca puisi, MTQ, Kaligrafi, dan lomba futsal antar LDK dan LDF.

“Acara ini salah satu tujuan utamanya adalah untuk membentuk syiar,” ungkap Rivan Zainuri, dalam sambutannya sebagai Dewan Pembimbing Fakultas.

Rivan Zaenuri berharap setelah agenda Gemas ini teman-teman tetap berkarya. “Artinya tetap menjadi orang-orang yang selalu berusaha mencari yang terbaik, ketika hari ini belum mendapatkan juara itu menjadi sebuah motivasi tolak ukur kita ternyata di luar masih banyak orang-orang yang lebih dari kita, bisa jadi pijakan untuk kita terus berusaha menjadi yang terbaik,” tambah Rivan.

Risniani, salah satu peserta lomba puisi mengatakan acara Gemas bagus dan senang bisa ikut memeriahkan acara tersebut.

“Alhamdulillah senang sekali. Saya juga tidak menyangka juara 1 di perlombaan ini karena tujuan awal saya bukan mencari juaranya tapi mengetes mental dan mengasah kemampuan,” ujar Risniani, mahasiswi muda semester 1.

Miki Hairin juara 1 MTQ juga menyampaikan buat yang hari ini belum mendapatkan juara terus semangat agar ke depannya bisa meraih prestasi. Jadikan kegiatan ini sebagai penyemangat untuk mendapatkan juara di even selanjutnya.

“Alhamdulillah luar biasa tetap bersyukur dan tetap semangat walaupun sudah mendapatkan juara. Harus tetap punya motivasi terus memperbaiki lagi untuk ke depannya,” tuturnya. (Poppi Merkuri/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

IMG-20190114-WA0128

Mahasiswa UIN : Boikot Pencalonan DPD Andi Surya

  Mata Pena: Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas