Home / Berita Terkini / UKMF Gemais Akan Gelar Gemas

UKMF Gemais Akan Gelar Gemas

20181111_121021

Mata Pena: Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) Gemais, di bawah perangkat fakultas syariah akan melangsungkan kegiatan yang dibertajuk GEMAS. Gemas sendiri adalah singkatan dari Gebyar Milad Gemais, yang merupakan seremonial ulang tahun untuk meramaikan agenda sebelum selesai kepengurusan tahunan UKM-F. Diadakan setiap 2 tahun sekali, dan tahun ini merupakan tahun ke 13 diadakannya pagelaran tersebut.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, ketua umum UKM-F Gemais, Ade Prayogi menyaatakan Gemas tahun 2016 silam dirasa sudah cukup sukses, dan harapannya tahun ini akan lebih sukses dari tahun sebelumnya.

“Evaluasi kekurangan tahun sebelumnya dan kekompakan anggota serta pengurus UKM-F Gemais, diharapkan mampu menyukseskan Gemas ini. Serta ikhtiar yang kuat dan tentunya tak lupa doa usahanya, ” ujar Ade pada Ahad, (11/11/2018) di sekretariat Gemais.

Menurutnya, ikhtiar dan usaha yang sudah anggota serta penggurus lakukan sejauh sebelum acara puncak sudah sangat maksimal. Dia juga optimis bahwa Gemas tahun ini akan berjalan sukses dan meriah.

Adapun Gemas tahun ini diketuai oleh Ilham Tri Yubsir, dengan rangkaian 4 cabang lomba yakni MTQ umum, Kaligrafi umum, Puisi mahasiswa, serta futsal tingkat Lembaga Dakwah Kampus. Juga rangkaian kegiatan lainnya meliputi, kunjungan Pengadilan Negeri, pelatihan video grafis, dan tebar buletin, yang berlangsung sejak bulan oktober lalu, serta acara puncak nya di selenggarakan pada 17-18 November 2018. (Thiara Pareza/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

IMG-20190114-WA0128

Mahasiswa UIN : Boikot Pencalonan DPD Andi Surya

  Mata Pena: Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas