Home / Berita Terkini / Rektor Akan Berikan Beasiswa Juara II Debat Hukum Islam PTKIN se-Indonesia

Rektor Akan Berikan Beasiswa Juara II Debat Hukum Islam PTKIN se-Indonesia

IMG-20181101-WA0162

Mata Pena: Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag., akan memberikan beasiswa kepada pemenang lomba debat hukum Islam tingkat Nasional PTKIN se-Indonesia, atas nama Eka Kurniasari (muamalah/5), Rini Novitasari (Muamalah/5), dan Panggih F. Paramadina (kelas Internasional/3), pada Selasa (30/10/2018) di ruang rektor saat pimpinan, pembimbing dan peserta debat silaturahim di ruang kerja rektor.

Rektor menyatakan pemberian beasiswa tersebut sebagai penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, sekaligus sebagai motivasi bagi mahasiswa lain agar terus berprestasi meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri.

“Prestasi nasional ini mahal harganya. Maka bagi mahasiswa yang mengharumkan nama universitas di kancah nasional kita beri penghargaan berupa beasiswa,” ujar rektor didampingi Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama, Prof. Dr. Saiful Anwar, M.Pd.

Rektor juga berharap prestasi ini terus dilanjutkan, dan terus ada upaya kaderisasi agar berkelanjutan.

Dekan fakultas Syariah, Dr. Alamsyah, M.Ag., mengapresiasi penghargaan yang diberikan rektor kepada mahasiswa berprestasi.

“Kami pimpinan fakultas bahagia, atas apresiasi yang diberikan rektor berupa beasiswa untuk mahasiswa kami fakultas Syariah. Semoga segera terealisasi,” ujar dekan. (Thiara Pareza/Siti Zubaidah)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

IMG-20190114-WA0128

Mahasiswa UIN : Boikot Pencalonan DPD Andi Surya

  Mata Pena: Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas