Home / Berita Terkini / Aktivis Mata Pena, Lulus Kuliah Perdana Kelas Internasional

Aktivis Mata Pena, Lulus Kuliah Perdana Kelas Internasional

WhatsApp Image 2019-10-30 at 16.31.17

Mata Pena: Raesitha Zildjianda Aktivis Mata Pena yang juga Mahaiswi kelas Internasional Fakultas Syariah angkatan pertama pada tahun 2016 menjadi lulusan perdana dari kelas Internasional dalam Yudisium periode 3 di GSG Fakultas setempat, pada Senin (28/10/2019).

Di mana ia selain menjadi lulusan pertama dari kelas Internasional, ia pun meraih skripsi dan mahasiswa terbaik di Fakultas dan lagi dalam penyusunan skripsi tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia tentunya juga menggunakan bahasa Inggris.

Ia pun mengungkapkan ada senang dan sedihnya menjadi perdana dari kelas Internasional.

“Menjadi lulsan pertama di kelas Internasional ada seneng sama sedihnya, senengnya lulusan pertama jadi kaya pecah telor angkatan 2016 tapi sedihnya aku ninggalin jauh temen-temen aku yang jelas angkatan 2016 dan kelas Internasional gitu kaya dua mata pisau ada sama-sama sedihnya, ya gak bareng-bareng temen gitu harusnya kan sekelas bareng gitu lulusnya cuman ya ternyata gak bisa bareng kaya gitu,” ujarnya.

“Untuk temen-temen yang belum lulus sama adek tingkat, terus lakukan yang terbaik menurut kamu , lakukan hal itu jangan tunda-tunda hal itu, karna apa yang kita lakukan terbaik pasti Allah ngasih bonus yang lebih walaupun menurut kits. Jadi jangan menargetkan sesuatu hal yang ibaratnya saya ingin jadi lulusan terbaik atau skripsi terbaik , tapi lakukan semuanya serba terbaik pasti Allah bakal kasih bonusnya juga yang terbaik,” tambahnya untuk memotivasi teman-temannya maupun adek tingkat yang belum maupun yang akan menyelesaikan tugas akhir. (Hanivah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2019-10-28 at 17.43.47 (1)

107 Alumni Ikuti Yudisium III Fakultas Syari’ah

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menggelar Yudisium Periode III pada Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *