Home / Berita Terkini / Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Sintami Agustian, raih predikat Lulusan terbaik tingkat Fakultas Syariah pada Sesi Wisuda UIN Raden Intan periode IV, Rabu (23/11/2022).

Sintami Agustian, Mahasiswi alumni Program Studi Hukum Tata Negara, selaku Wisudawati yang berkesempatan meraih Predikat sebagai Lulusan Terbaik tingkat Fakultas Syariah menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaiannya tersebut.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur sekali dan sekaligus tidak menyangka dapat meraih predikat Wisudawan Terbaik Fakultas Syari’ah karena seperti yang kita ketahui bahwa mahasiswa Fakultas Syari’ah ini banyak memiliki prestasi yang luar biasa, dan alhamdulillah saya bisa menjadi salah satunya dan itu merupakan salah satu hadiah yang tidak di duga-duga untuk saya,” ujarnya

“Dan juga saya pun banyak berterimakasih kepada para dosen-dosen Fakultas Syariah terutama Pembina Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Bapak Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.HI.,MA yang telah banyak memberikan ilmunya, doronganya yang tidak pernah bosan membimbing saya hingga selesai dan mendapatkan predikat Lulusan Terbaik tingkat fakultas ini, serta untuk teman-teman saya yang sudah mendukung saya, saya sangat berterimakasih kepada semua,” sambungnya saat sesi wawancara.

Sintami pun memberikan beberapa saran dan dorongan semangat kepada para Mahasiswa Fakultas Syariah yang sedang dalam penyelesaian masa studinya.

“Kepada teman-teman yang sedang masa penyelesaian studi, tetap semangat jangan pernah bosan berusaha. Meskipun banyak rintangan dan persaingan tetapi usaha itu tidak pernah sia-sia, tetap akan ada hasil yang luar biasa, walaupun tidak terlihat sekarang, pasti akan terlihat nantinya,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim Komunitas MataPena. (Risky,Riska,Anissa)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-21 at 11.45.14

Fakultas Syariah Gelar Yudisium Periode IV Tahun 2022

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Yudisium Periode III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *