Home / Berita Terkini / Aktivis Mata Pena, Annisa Bertina Raih Juara Puteri Muslimah Award Lampung 2022

Aktivis Mata Pena, Annisa Bertina Raih Juara Puteri Muslimah Award Lampung 2022

WhatsApp Image 2022-10-13 at 12.08.37

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung raih juara Runner Up 2 dalam lomba Pemilihan Puteri Muslimah Award Lampung yang diselenggarakan oleh Ali Bakri Management. (1/10/2022)

Lomba ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai universitas di Lampung. Lomba ini dilaksanakan dari bulan September sampai Oktober 2022 yang terdiri dari tahap pendaftaran, seleksi, wawancara dan grand final yang dilaksanakan di aula fakultas ushuluddin Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

Annisa Bertina mengatakan persiapan dan tujuannya dalam mengikuti lomba Pemilihan Puteri Muslimah Award Lampung.
“Persiapan yang saya lakukan untuk mengikuti ajang perlombaan ini cukup maksimal. Sebab saya memiliki tujuan yang ingin saya capai dengan mengikuti lomba ini yaitu saya ingin menjadi role model muslimah yang dapat mengekspresikan diri sesuai dengan syari’at serta dapat mengenalkan nilai-nilai keislaman”. Ujar Annisa

Annisa juga menyampaikan rasa senang dan bangganya dapat mengikuti serta menjuarai perlombaan tersebut.
“Alhamdulillah, saya senang dan bangga dapat mengikuti dan meraih juara Runner Up 2 dalam perlombaan ini. Selain itu, saya juga bertemu dengan orang-orang hebat dalam perlombaan ini”. Tambahnya

Annisa berharap, dengan menjuarai perlombaan tersebut dirinya dapat membuat kegiatan yang positif dan edukatif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (Riska)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *