Home / Berita Terkini / 926 MABA FS UIN Raden Intan Ikuti Apel Pagi

926 MABA FS UIN Raden Intan Ikuti Apel Pagi

IMG-20180815-WA0008

Mata Pena: Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan PBAK pada hari kedua ini, Rabu (15/8/2018), ditempatkan di masing-masing Fakultas. Fakultas Syari’ah (FS) mengawali PBAK dengan apel pagi yang berlokasi di depan Kantor Jurusan. Sekitar 926 mahasiswa baru mengikuti apel pagi di FS dengan tertib.

Drs. H. Chaidir Nasution, M.H., Wakil Dekan III FS dan juga selaku ketua pelaksana acara Kuliah PBAK di tingkat fakultas ini memaparkan mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di hari kedua Kuliah PBAK.

“Setelah mahasiswa baru FS mengikuti apel pagi, mahasiswa baru harus langsung menuju GSG FS untuk mendapatkan materi mengenai wawasan kebangsaan dan mengenal FS lebih dekat. Setelah jam istirahat, mahasiswa baru akan dipisahkan menurut jurusan masing-masing untuk mendapatkan materi mengenai kejurusan, penyusunan KRS, KHS, pengumpulan judul dan sebagainya yang akan dipandu langsung oleh ketua dan sekretaris jurusan masing-masing di FS,” jelas Drs. H. Chaidir Nasution, M.H.

Harapan dari seluruh sivitas akademika, khususnya di FS, acara Kuliah PBAK hari kedua ini berjalan dengan tertib dan lancar. “Kami berharap, semua mahasiswa baru dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan oleh panitia PBAK,” pungkas Drs. H. Chaidir Nasution, M.H.

Pada kesempatan yang sama Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan “Selamat datang mahasiswa/i Fakultas Syari’ah mudah-mudahan anak-anakku dalam keadaan sehat, sehingga dapat mengikuti proses PBAK di FS dengan baik. Saya berharap anak-anakku masuk menjadi mahasiswa FS dengan baik dan kemudian hari meninggalkan kampus dengan baik.”

Hadir dalam apel pagi, Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Wakil Dekan 1 FS, Drs. H. Haryanto, MH Wakil Dekan 2 FS, Harto Wibowo, SE., MM Kabag TU FS, Dosen FS, Karyawan dan Mahasiswa Pendamping PBAK. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *